translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

coretan hati

              Yo guys…..kali nie gue mau posting yang agak beda dari sebelumnya.entah kenapa pagi tadi seolah-olah gue dapat inspirasi bwt bkin sajak puisi , ya meski puisi gue nie simple N’ acak2n gak jelas , tapi nie asli gue bwt sendiri lhoooo…..sedikit curahan hati yang gue sajikan ini mudah2n bias nge-HITS….hehehehe (ngarep).yah dari pada kelamaan mending langsung simak aja dech karya gue yang satu nie.

Sepi

Sepi . . . . .
Hidup ini terasa tak berharga lagi
Ketika semua tlah pergi
Hanya kehampaan yang hadir menyelimuti

Ingin ku coba berlari dari kenyataan ini
Ini sepi terus ada , dan menanti

Semua luka akan ku bawa pergi
berlari . . . . .
hingga hilang pedih di hati
meski badai kan menghadangku nanti
aku tetap teguh dan menerjang pergi
dan aku akan lebih tak peduli
jika aku hidup sepi dan sendiri

Gunzila terakhir


              nah klo yang satu ini gue bwt khusus bwt perasaan gue sama si bebek.agak lebay dikit sich tapi penuh dengan makna . . . . @ALAy . . . . . . cekidot. . . . 







will you still love me tomorrow



wish you were here
today. . . .
I always thinking of you
Love with you with my heart
I know in real life
I can’t live without your love
I know how you feel
about all suspicions

but . . . .
no one knows
I only want to be with you
All my love . . .
Just for you . . .
At the moment . . .
I just to let you know I love you
Anytime , anywhere , and anyplace
I will always love you
Forever . . .
In my life . . . .

Gunzila terakhir


0 komentar:

GUNZILA TERAKHIR