translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pergi ke bekasi,antara cinta dan dusta .

Hohohohoho.apa kabare semuanye ? kembali lagie…bersama gunzilane kerene.HAIK !!

How is going folks ? masih bersama gunzila si bebek imut di sini.yang udah kliengan gara2 terserang badai flu yang dasyat sekali booo.CROOT ! *tarik ingus*

Klo udah kena flu kaya gini, badan gw jadi GELISAH (geli-geli basah ) tak menentu.makan susah,tidur susah ( kecuali kalo di kelonin pacar , ehh itu tambah jadi tambah susah ding ).yang paling jelas, susah bwt jalan2 Kayanya sih gw kecapean.gara2 gw kebanyakan mengitari jalan2 yg penuh liku di awirarangan ( pesantren gw )aduh gk penting jg kali.  

Tapi ternyata eh ternyata, gunawan/si bebek/wiwit yang notabene absen skull untuk minggu nie (setelah dibalik lalu dicincang sama rata buku absensi kelas gw ), sudah bisa selamat dari omelan kepala sekolah gw.waktu itu gw ketemu dia pas gw kluar pondok mau ke bekasi .Yang selalu mengancam ketentraman jiwa gw .yang nauzubillah galak banged. 

BEKASI !!!!!! jeng jeng jeng jeng….*music serem*

Perjalanan panjang ke bekasi ini,dengan niat baik dan bermaksud jahat untuk silaturrahmi sama mantan pacar gw pun berawal pada hari jumat,pasang bulan purnama tanggal ke 28 Oktober 2011 

Tadinya sih gw masih rada pusing,sambil sesekali batuk mengeluarkan emas dahak.hanya, janji adlah janji.seperti yang orang bijak bilang….. 

Kura-kura dalem perahu…

Ngapain tuh kuya ?!!! 

Hohohoho.dedi dores (dengan diiringi doa restu) gw pun berangkat memulai perjalanan panjang ini dengan berdoa . 

“Tuhan jangan biarkan saya nyasar ke rumahnya..dan setibanya disana sehabis semuanya nie selesai semoga dia mau lupain saya karena saya jadi ga enak kepada pacar saya dan apalagi kalo dia tau tuhan, bisa2 perang dunia ke 5 terjadi sekiranya aku tidak menghendaki itu terjadi tuhan.amin”

Setelah berdoa dan kali nie dengan birama 4/4,dan penuh dengan kusyuk gw pun mulai berangkat dari rumah om gw yang dibekasi .ternyata setelah ditelusuri lebih dalam dan dicermati lalu diamati dengan seksama… TERNYATA RUMAH DIA DARI SINI GAK JAUH2 AMAT YE ?!

Eniwei dalam hitungan lima belas menitan lah kira2 gw pun tiba di kawasan rumah dia.dan setelah mencari2 berbekal memory gw yang pernah kesini beberapa waktu dulu,gw pun sukses menemukan alamat si dia. Gw pun langsung dibawa masuk.

hahahahah ngantuk banget, gw sampe hamper tidur gitu di sofanya dia. 

Setelah ngobrol2 , numpang minum + nyemil2 dikit di rumah dia dan sedikit nularin virus flu gw.hehehehe Akhirnya gw pun pamitan buat pulang ke habitat gw lagi..

eits tapi sebelum pulang,jangan lupa (numpang) kencing dulu dunk,biar ntar ga bablas di jalan. 

Dengan kepala pusing berat gara2 ngantuk banged.sambil sesekali ngelap ingus dan bersuara bindeng, gw pun masuk WC rumah mantan pacar gw itu , dan kencing dengan biadab.

Abis itu gw pulang. Selang beberapa lama gw keluar dari komplek rumah dia,truz tiba2 mantan gw tersayang (itu dulu) itu ngirim smz “mesraa”, gw yang udah GE ER aja,dikirain baru ditinggal dikit udah kangen sama gw…..ga taunya isi smz tersebut adalah : 

“sayang kamu pipis ngga di siram ya…..=p
* Hohohohoho*malu abis gw* 

yah mau gimana lagi, akhirnya gw tekatin dengan sungguh2 berhubung hari nie juga peringatan sumpah pemuda akhirnya gw mutusin demi pemuda2 indonesia ga bakal ke rumah dia lagi dah (coz malu banged lah gw truz gk enak juga nanti klo seandainya pacar gw si tembem itu tau)..,gw pun berdoa bwt dia dan moga2 aja dia bisa lupain gw dan dapet pengganti gw yang jauh lebih baik.amin

Pesan moral : jangan biasain pipis di kebon.ntar jadi kebiasaan ga di siram dan cebok pake daon

1 komentar:

  • andriano says:
    30 Oktober 2011 pukul 22.13

    orang gila....

    tp lucu keren we tnngu cerita lnjtnyuaaa ea

GUNZILA TERAKHIR